Danramil slawi hadiri Senandung Cinta Sholawat Kabupaten Tegal

Slawi - Memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW, Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Tegal beserta Badan Otonom NU menggelar kegiatan bertajuk Senandung Cinta Sholawat Kabupaten Tegal. Jum'at (21/12) siang.

Kegiatan yang dipusatkan di lapangan Desa Dukuh salam Kecamatan Slawi Kabupaten Tegal mulai pukul 13.00 Wib dan menghadirkan kelompok musik religi Sabyan Gambus tersebut juga dihadiri oleh Danramil 14/Slawi Kapten Arh Asep Koswara yang mewakili Dandim 0712/Tegal.
Ketua PCNU Kabupaten Tegal H Akhmad Wasy'ari mengatakan, peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW yang dikemas dalam Senandung Cinta Shalawat PCNU Kabupaten Tegal direncanakan dihadiri pula dari Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) dan Pengurus Wilayah NU Jawa Tengah serta Badan Otonom NU se Kabupaten Tegal.
Bupati Tegal Dra Umi Azizah dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada seluruh undangan yang telah hadir dan seluruh panitia penyelenggara sehingga suksesnya acara tersebut. “Kehadiran Nisa Sabyan beserta group hendaknya dapat menghibur dengan Senandung cinta Rosulnya. Sekali lagi saya mengucapkan selamat dan sukses selalu buat Kabupaten Tegal”, pungkasnya. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil slawi hadiri Senandung Cinta Sholawat Kabupaten Tegal"

Posting Komentar