Babinsa Koramil 01/Tegal Barat bantu penanaman pohon - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 27 Desember 2018

Babinsa Koramil 01/Tegal Barat bantu penanaman pohon

Tegal Barat - Anggota Koramil 01 /Tegal Barat bersama Dinas Lingkungan Hidup (DLH) melaksanakan penanaman pohon dalam rangka penghijauan hutan kota Tegal.  bertempat di jalan Sawo barat kecamatan Tegal barat Kota Tegal.Rabu(26/12)

kegiatan ini untuk membantu program pemerintah melaksanakan gerakan penghijauan dan kampanye Indonesia berseri, bersih, sehat, rapi dan indah. “Program Penghijauan yang dilaksanakan oleh Koramil 01/Tegal Barat bersama Dinas Lingkungan Hidup Kota Tegal merupakan wujud kepedulian dan kesungguhan untuk ikut bersama-sama pemerintah berperan dalam mewujudkan kehidupan yang adil dan makmur bagi rakyat tanpa harus menimbulkan kerusakan lingkungan.

Sementara itu, Kasi pengedalian lingkungan dari dinas lingkungan hidup menyampaikan bahwa Ruang terbuka hijau berfungsi sebagai kawasan pertamanan kota dan hutan kota,Kegiatan tersebut menindaklanjuti pimipinan DLH  untuk mencapei target 20% dari semua wilayah dan baru mencapai 11%.”terang Kabul.

Sementara itu Komandan koramil 01/ Tegal Barat Kapten Kav Mukholim bangga dengan kegiatan DLH ini, Danramil pun berharap kepada semua pihak untuk menjaga tanaman yang baru saja di lakukan dengan total 600 pohon terdiri dari pohon Bintaro , pohon Dewandaru, pohon Ketepeng, pohon  trembesi dan pohon mahoni.”katanya. (Ast)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar