Sejumlah Prajurit turut membantu renovasi Masjid Kodim 0712/Tegal

Tegal -  Sejumlah anggota Kodim 0712/Tegal dikerahkan untuk ikut membantu melaksanakan kegiatan renovasi Masjid Jenderal Soedirman Kodim 0712/Tegal. Kegiatan yang dilakukan itu difokuskan pada perluasan bangunan terutama bagian belakang. Rabu (19/12).

Tampak dalam kegiatan tersebut, para prajurit terlihat bersama-sama membantu tukang bangunan yang sedang mengerjakan renovasi. Mereka bersemangat gotong royong melakukan renovasi. Darisitu, adanya kegiatan ini selain bernilai ibadah sekaligus untuk mengajarkan prajurit semangat bergotong royong.
Sebelumnya Masjid Jenderal Soedirman ini sudah ada namun masih perlu diperluas sehingga diharapkan akan mampu menampung jamaah lebih banyak lagi, serta dapat memberikan motivasi pada anggota Kodim 0712/Tegal untuk melaksanakan ibadah serta dapat menyediakan tempat bagi masyarakat sekitar Makodim 0712/Tegal untuk sholat berjamaah dengan Anggota Kodim Tegal dalam kesehariannya.
“Pembangunan Masjid Jenderal Soedirman dengan sumber dana berasal dari swadaya anggota dan masyarakat serta dari sumbangan donatur yang tidak mengikat, kekompakkan dalam bergotong royong antara TNI dan Warga dalam merenovasi Masjid ini merupakan wujud nyata kemanunggalan TNI dengan Rakyat,” jelas Kapten Inf Sopan sebagai ketua pengurus Masjid. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Sejumlah Prajurit turut membantu renovasi Masjid Kodim 0712/Tegal"

Posting Komentar