Hankam

Hankam

BABINSA HADIRI  SERAH TERIMA JABATAN KADES KEMUNING KEC. AMPELGADING



Kodim 0711/Pml (17/12)., Babinsa Kodim 0711/Pemalang Koramil 07/Ampelgading  Serda Sugeng Riyadi mewakili Danramil menghadiri acara serah terima jabatan Kepala desa Kemuning Kec. Ampelgading, bertempat di balai desa Kemuning kec. Ampelgading, pada Senin (17/12/18).
Selain Babinsa acara tersebut dihadiri juga Camat Ampelgading, Kapolsek Ampelgading, Kades lama, Kades baru, Toga, Toda dan Tomas  serta masyarakat desa Kemuning Kec. Ampelgading.
Dalam acara tersebut ada beberapa sambutan antara lain
Sambutan Kades lama menyampaikan Ucapan terimakasih kepada  Muspika Ampelgading yang sudah mendukung program kerja desa Kemuning. Mantan Kades juga meminta maaf kepada seluruh masyarakat desa Kemuning apabila di masa saya menjabat banyak kesalahan-kesalahan. Akhir sambutannnya Mantan Kades berpesan kepada Kades yang baru agar melanjutkan kebijakan saya yang belum selesai demi pembangunan desa Kemuning.
Selanjutnya Kades baru menyampaikan untuk kerjasama kepada masyarakat desa Kemuning dalam melaksanakan tugas yang belum selesai.  Kades bar8u juga meminta dukungan, saran, masukan dari Muspika Ampelgading dan masyarakat desa Kemuning untuk memajukan pembangunan dan masyarakat desa kemuning agar selalu konduksif dan tentram.
Pada kesempatan yang sama Camat Ampelgading juga menyampaikan  untuk bisa membangun desa yang lebih baik, maju  dan pembangunan yang belum selesai agar di selesaikan sesuai dengan rencana yang sudah di tetapkan.
Danaramil 07/Ampelgading melalui Babinsa menyampaikan sebagai Aparat Kewilayahan Danramil mbeserta jajarannya akan selalu mendukung program kepala desa Kemuning  dengan tujuan untuk meningkatkan pembangunan desa dabn kesejahteraan masyarakat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BABINSA HADIRI  SERAH TERIMA JABATAN KADES KEMUNING KEC. AMPELGADING"

Posting Komentar