BABINSA PANTAU STOK PUPUK DI KIOS-KIOS




Kodim 0711/Pml (28/12)., Babinsa Desa Watukumpul Koramil 12/Watukumpul Kodim 0711/Pemalang Serda Tolani melaksanakan pengecekan stok pupuk bersubsidi di kios milik bapak Udin di desa watukumpul, pada Kamis (27/12/18).
Dalam kesempatan itu Babinsa menyampaikan kegiatan ini bertujuan untuk mengetahui stok pupuk yang ada di kios, sekaligus sebagai bentuk pengawasan terhadap penyaluran pupuk bersubsidi antara lain Z.A, UREA, POSKA, TSP dan KCL kepada para petani, Babinsa juga menambahkan, dengan adanya pengawasan seperti ini, diharapkan untuk penyaluran pupuk bersubsidi terutama memastikan stok pupuk untuk musim tanam yang akan datang bisa tepat sasaran kepada petani sesuai alokasinya serta untuk mencegah adanya kecurangan, tindakan penimbunan maupun penyelewengan terhadap pupuk bersubsidi.
Pada kesempatan yang sama pemilik kios Bapak Udin juga berharap kepada pemerintah agar ketersediaan pupuk bersubsidi selalu ada untuk mencukupi kebutuhan para petani, penggarap sawah desa Watukumpul pada khususnya dan para petani di seluruh Kab. Pemalang  pada umumnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "BABINSA PANTAU STOK PUPUK DI KIOS-KIOS"

Posting Komentar