Patroli, TNI Brebes dan Instansi Terkait Amankan Natal

Brebes, Radardesa.com – Sebagai tindak lanjut dari perintah pucuk pimpinan TNI, Komandan Kodim 0713/Brebes Letkol Inf Faisal Amri, SE. pimpin langsung anggota melakukan patroli pengamanan malam Natal 2018 dengan menggunakan kendaraan Patroli di wilayah Kabupaten Brebes, Senin (24/12/2018) malam.

Patroli pengamanan tersebut bergerak dari Makodim 0713/Brebes menuju tempat-tempat yang menjadi titik lokasi perayaan Natal di wilayah Kabupaten Brebes, diantaranya Kompleks Gereja di Jalan Yos Sudarso Pasarbatang-Brebes, Jatibarang, Tanjung dan Kecamatan lainnya. Perayaan Natal tahun ini semua lini pengamanan baik dari TNI maupun Polri sudah digerakkan, supaya perayaan malam natal berjalan khusyuk tanpa ada ancaman, gangguan, hambatan maupun tantangan dari pihak-pihak tertentu.

Adapun sasaran patroli ini meliputi tempat ibadah umat Nasrani (Gereja), pusat perbelanjaan, pos pengamanan Natal dan tahun baru, serta beberapa titik-titik rawan lainnya yang ada di Kabupaten Brebes. Dan kegiatan ini akan diintensifkan pelaksanaan patroli selama pelaksanaan natal sampai dengan tahun baru.

Bati Ops Kodim 0713/Brebes Sersan Mayor A. Kholik sebelum memimpin Apel Persiapan Patroli mengatakan, TNI dan Polri selalu bersinergi dalam melaksanakan tugas-tugas negara, termasuk dalam hal perayaan Natal tahun ini. “Kita ciptakan rasa nyaman dan aman di wilayah Kabupaten Brebes sehingga masyarakat terutama umat Nasrani dapat beribadah dan merayakan dengan khusuk dan penuh suka cita.” katanya.

Lebih lanjut Bati Ops Kodim 0713/Brebes menyampaikan, sebagaimana tahun-tahun sebelumnya, patroli pengamanan Natal yang dilaksanakan ini mencakup jalan-jalan di wilayah Kabupaten Brebes dan tempat-tempat ibadah yang sedang merayakan Natal.(utsm)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Patroli, TNI Brebes dan Instansi Terkait Amankan Natal"

Posting Komentar