Ciptakan situasi aman,Kodim 0712/Tegal gelar Patroli Keamanan Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019

Tegal - Dalam rangka mengantisipasi dan mencegah gangguan keamanan dan ketertiban masyarakat (Kamtibmas), Kodim 0712/Tegal menggelar apel dan patroli rutin yang dilaksanakan setiap malam.

Apel dilaksanakan di halaman Makodim 0712/Tegal,Kegiatan ini dipimpin oleh Danramil  15/Lebaksiu Kapten Cpm Aris (Selaku Perwira Siaga) Kodim 0712/Tegal,Minggu (30/12)

Dalam arahannya, Perwira Siaga menekankan pentingnya menjaga kekompakan dan keselamatan selama patroli di jalan, "Kami akan melakukan giat patroli ini secara persuasif dan humanis dengan menyusuri jalan-jalan protokol dan objek vital," ujarnya.

Apel Siaga tersebut diikuti pula dengan Patroli Pengamanan (Pam) ke beberapa titik rawan serta ke Gereja-Gereja untuk meminimalisir tindak kejahatan pada Perayaan Natal dan Tahun Baru di wilayah Kota dan Kabupaten Tegal.

Kapten Cpm Aris mengatakan, marilah kita tetap semangat dan satu komando dalam rangka pengamanan Natal 2018 dan Tahun Baru 2019,"katanya

”Kita harus saling menjaga keamanan wilayah Kota dan Kabupaten Tegal khususnya menjelang akhir tahun dan membantu pihak-pihak terkait agar masyarakat dapat melakukan aktifitas dengan aman dan nyaman,“ tegasnya(Ast)


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ciptakan situasi aman,Kodim 0712/Tegal gelar Patroli Keamanan Natal Tahun 2018 dan Tahun Baru 2019"

Posting Komentar