Puluhan stand di acara bledug lumpur festival roboh diterjang angin


Grobogan - Radardesa.com. Bledug lumpur festival, yang akan di selenggarakan mulai besok tanggal 21 - 23 desember 2018 yang ikuti oleh puluhan stand hari ini, kamis pukul 11.30 wib telah di porak porandakan oleh datangnya angin puting beliung, dalam waktu kurang lebih 20 menit sekitar lebih dari 25 stand roboh dan terbang hingga beberapa meter dari tempat didirikannya.
   Padahal tadi pagi pukul 08.00wib baru saja di gelar lomba batik grafitti, dan recana mulai besok tanggal 21-23 akan digelar hingga 21 kegiatan untuk mengisi acara bledug lumpur festival.
       
kegiatan yang akan di gelar hari jum'at akan diawali dengan opening ceremony oleh Bupati Grobogan, lomba mewarnai, festival ayam pencok, ishoma, festval band, manjer layangan, lomba photocontest,penampilan seniman wirosari. Dan masih banyak lagi kegiatan yang akan di adakan hingga minggu tanggal 23.
      Terkait peristiwa kerusakan stand yang diakibatkan musibah angin puting beliung Kepala dinas pemuda olahraga budaya dan pariwisata ( Diporabupar ) mengatakan semoga semua kerusakan yang diakibatkan angin puting beliung,  bisa segera diatasi dan siap untuk acara besok, semoga cepat come back "ucapnya. ( Toni s )

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Puluhan stand di acara bledug lumpur festival roboh diterjang angin "

Posting Komentar