TNI-Polri Amankan Pelaksanaan Ibadah Misa Natal di Gereja Mahanaim

Tegal Barat - Pelaksanaan Perayaan Natal tanggal 25 Desember 2018, dirayakan Umat Kristiani di seluruh penjuru Dunia tidak terkecuali di Wilayah Kecamatan Tegal Barat Kota Tegal,Anggota Koramil 01/Tegal Barat bersama Anggota Polsek Tegal Barat melaksanakan pengamanan Misa Natal bertempat di Gereja Mahanaim.Selasa(25/12)

Perayaan Misa Natal di Gereja Mahanain berlangsung aman dan lancar.Perayaan misa dimulai tepat pukul 07.00 Wib yang dipimpin oleh Pendeta Yosep Minandar dan diikuti oleh sekitar 650 Jemaat. Rupanya kehadiran TNI-Polri ikut dalam PAM sangat berkontribusi. Mereka hadir demi memberi rasa nyaman kepada umat yang merayakan misa Natal di gereja.

Secara umum situasi keamanan di Wilayah Kecamatan Tegal Barat  pada saat pelaksanaan ibadah Natal berlangsung dengan aman dan kondusif, hal tersebut menunjukkan toleransi antar umat beragama di wilayah Kota Tegal Khususnya Kecamatan Tegal Barat masih solid dan kompak.

Toleransi dan saling menghormati diantara umat beragama tersebut, salah satunya dengan membantu kegiatan pengamanan yang dilakukan oleh Babinsa jajaran Koramil 01/Tegal Barat bersama anggota Polsek, dengan tujuan umat kristiani dapat melaksanakan ibadah dengan aman dan tenang.(Ast)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "TNI-Polri Amankan Pelaksanaan Ibadah Misa Natal di Gereja Mahanaim"

Posting Komentar