Kapten Czi Suharto : anggota siaga agar selalu standby - RADARDESA

BREAKING

Rabu, 19 Desember 2018

Kapten Czi Suharto : anggota siaga agar selalu standby

Tegal - Seluruh Prajurit dan PNS Kodim 0712/Tegal yang dipimpin oleh Kapten Czi Suharto melaksanakan apel pagi di lapangan apel Makodim 0712/Tegal, Rabu (19/12/2018), dimana pada apel inilah para prajurit melaksanakan pengecekan kelengkapan personel dan materiil.

Dalam apel pagi kali ini Kapten Czi Suharto menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh anggota dalam pelaksanaan apel pagi ini dan juga menyampaikan ucapan terima kasih atas semua pelaksanaan kegiatan yang sudah dilaksanakan dalam keadaan sukses, aman dan lancar serta seluruh personel tetap dalam keadaan sehat wal'afiat.
Kapten Czi Suharto menyampaikan pentingnya pelaporan setiap kegiatan baik yang akan dilaksanakan maupun yang telah selesai dilaksankan agar pimpinan mengetahui sejauh mana kegiatan yang dilaksanakan oleh anggotanya, terutama yang telah diperintahkan kepada masing-masing personil agar dipertanggungjawabkan pelaksanaanya.
Kapten Czi Suharto yang juga sedang melaksanakan tugas siaga menekankan kembali kepada anggota yang sedang melaksanakan siaga agar mengingat kembali tentang tugas dan fungsi siaga, diantaranya harus selalu stanby dan mudah dihubungi sewaktu-waktu diperlukan.
Usai apel pagi, kegiatan dilanjutkan dengan penyampaian informasi dari masing-masing staf oleh yang tertua di tiap bagian. (pendim tegal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar