Dandim, Danramil dan Babinsa : Sosialisasi Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL)

Brebes, Radardesa.com – 26 Desember 2018 Bertempat di Gedung Grand Dian Hotel Brebes berlangsung acara Sosialisasi Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap ( PTSL ) dan Pendampingan Babinsa dalam rangka Program Strategis Nasional Tahun 2019.
Hadir dalam Sosialisasi tersebut Komandan Kodim 0713/Brebes Letkol Inf Faisal Amri.S.E, Kepala Kantor Pertanahan Kab. Brebes Bapak Rahardjo Sanjoto,S.H., Seluruh Danramil 0713/Brebes, Lurah dan Camat wilayah 0713/Brebes dan Para Babinsa 0713/Bbs yang diundang secara Khusus dalam Pendampingan Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL) dalam rangka Program Strategis Nasional Tahun 2019.
Dalam sambutannya, KomandanKodim 0713/Brebes menyampaikan secara langsung kepada Danramil dan Babinsa dimasing-masing wilayah untuk aktif dan mendata bagi masyarakat yang akan membuat dan memproses sertifikat, sehingga tidak ada masalah, selanjutnya Babinsa Kodim 0713/Brebes akan secara tulus dan ikhlas membantu masyarakat yang akan memanfaatkan moment pendaftaran tanah sistematik lengkap 2019 dengan memberikan data-data yang lengkap dan akurat. Tandas Dandim 0713/Brebes.
Dari target Sertifikat yang diprogramkan oleh pemerintah melalui BPN (Badan Pertanahan Nasional) Kabupaten Brebes Tahun 2019 nanti, Kepala BPN Kabupaten Brebes Bapak Rahardjo Sanjoto,S.H. membenarkan bahwa adanya Program Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL) dan Pendampingan Babinsa dalam rangka Program Strategis Nasional Tahun 2019 sejumlah 55.000 Sertifikat dan harus diselesaikan pada tahun 2019. Demikian dikatakan oleh Kepala BPN Kabupaten Brebes.
Komandan Kodim 0713/Brebes Letkol Inf Faisal Amri, SE selanjutnya menyampaikan kesiapan membantu pemerintah dalam Program tersebut dan langsung memerintahkan Danramil dan Babinsa seluruh jajarannya menindaklanjuti dari apa yang didapat setelah Sosialisasi Program Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL) dan Pendampingan Babinsa dalam rangka Program Strategis Nasional Tahun 2019 khususnya diwilayah Teritorial Kodim 0713/Brebes. Tutur Dandim Letkol Inf Faisal Amri,SE. (utsm)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim, Danramil dan Babinsa : Sosialisasi Pendaftaran Tanah Sistematik Lengkap (PTSL)"

Posting Komentar