Danramil 08/Talang wakili Dandim 0712/Tegal pada peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW

Talang - Danramil 08/Talang Kpt Inf Ady Sulistiyo mewakili Dandim 0712/Tegal menghadiri Undangan peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW di Majelis Maulidul Rosul (MMR) Simthud Duror Desa Pesayangan Rt 14 Rw 03 Kec. Talang yang dihadiri sekitar 1000 orang. Selasa (18/12)

Kegiatan tersebut dihadiri antara lain Habib Muhammad Badar Sulton Al Habsi  pengasuh MMR tuan rumah, KH Akhmad Khasani pengasuh Ponpes Attauhidiyah Giren Talang, Habib Mahdi Al Hiyed dari Kaligayam Talang, Al Habib Akhmad Al Habsi dari Palembang, Kapolres Tegal diwakili Kasad Binmas AKP H Akhmad Mujahid, Para Habaib serta Kades Pesayangan terpilih Muhammad Rosidin.
Habib Mahdi Al Hiyet dalam ceramahnya mengajak agar kita mendoakan kepada para kyai yang telah mengajarkan ilmu agama kepada kita sehingga menjadi umat Nabi Muhammad SAW. “Juga Aparatur pemerintah yang hadir kita doakan barokah ilmu, umur diberi sehat walafiat bahagia keluarga di dunia dan akherat. Diberi keiklasan dan diberi ilmu yang baik”, tambahnya.
“Sesuatu yang indah yang baik demi Allah berbalik semuanya bersumber dari Nabi Muhammad SAW. Akhlak yang indah butuh kesempurnaan dari Nabi Muhammad SAW. Senang Maulud berarti cinta Nabi Muhammad SAW Insya Allah masuk surga”, jelas Habib Mahdi. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil 08/Talang wakili Dandim 0712/Tegal pada peringatan Maulud Nabi Muhammad SAW"

Posting Komentar