Danramil 14/Slawi berikan sambutan pada acara silaturahmi PC NU & Muhammadiyah Kec Slawi



Slawi - Danramil 14/Slawi Kapten Asep Koswara memberikan sambutan dalam acara Silaturahmi Majelis Wakil Cabang (MWC) Nahdlatul Ulama (NU) Slawi dengan Pimpinan Cabang (PC) Muhammadiyah Slawi yang dilaksanakan di pendopo Kecamatan Slawi. Kamis (20/12)

Dalam awal sambutannya Danramil Slawi mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang telah diberikan kepada Danramil untuk memberikan sambutan dalam kegiatan tersebut.
Selanjutnya disampaikan bahwasanya bangsa Indonesia kaya berbagai budaya suku bahasa termasuk di dalamnya adanya agama yang berbeda-beda tetapi dari Perbedaan tersebut kita mampu untuk bersatu demi Pancasila dan UUD 1945 serta demi tegaknya kedaulatan serta Persatuan dan Kesatuan NKRI. “Apalagi kedua organisasi besar ini harus dapat dan selalu bersama sama, bersatu demi mengawal, menjaga dan mempertahankan NKRI dengan Pancasila dan UUD 1945 nya”, ungkapnya.
“TNI bersama Rakyat selalu Siap setiap saat berjuang dalam mempertahankan Pancasila dan UUD 1945 serta NKRI bersama dukungan para Ulama, Tokoh Agama baik dari NU maupun Muhammadiyah”, pungkas Danramil. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil 14/Slawi berikan sambutan pada acara silaturahmi PC NU & Muhammadiyah Kec Slawi"

Posting Komentar