Hankam

Hankam

Koramil 07/adiwerna melaksanakan Pengamanan Misa Malam Natal di Gereja Fransisxus Xaverius

Adiwerna - Pengamanan Misa Malam Natal di Gereja Fransisxus Xaverius Banjaran Kec. Adiwerna Kab. Tegal, dengan tema "Kristus hikmat bagi kita" kegiatan dipimpin Romo YOHANES SURATMAN dan diikuti jemaat kurang lebih 250 orang. Senin (24/12)

Romo YOHANES SURATMAN menyampaikan Puji syukur kehadirat Tuhan semesta alam, “mari kita renungi bahwa hari ini kita bersama sama melaksanakan Misa Malam Natal, semoga dengan kegiatan ini kita semua diberi keberkahan oleh Tuhan Yesus, diberikan ke imanan dan diberikan keselamatan, dengan kegiatan Misa Malam Natal ini mari kita tingkatkan toleransi antar umat beragama,” ajaknya. Di akhir khotbahnya pendeta mengucapkan banyak terima kasih kepada pihak keamanan yang selalu menjaga keamanan dalam melaksanakan setiap kegiatan.
            Personil keamanan yang ikut melaksanakan pengamanan misa Natal tersebut terdiri dari berbagai unsur diantaranya Polsek Adiwerna sebanyak 4 personil, Satbinmas Polres Tegal 1 personil, Satintelkam Polres Tegal 3 personil, Urkes Polres Tegal 1 personil, Sabhara Polres Tegal 1 regu serta Koramil 07/Adiwerna 7 Personil. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koramil 07/adiwerna melaksanakan Pengamanan Misa Malam Natal di Gereja Fransisxus Xaverius"

Posting Komentar