Babinsa Koramil 13/Kedungnanteng turut meletakan batu pertama pembangunan Masjid Fawas Ibrahim Al Jumaey

Kedungbanteng - Danramil 13/Kedungbanteng yang di wakili Babinsa Desa Karanganyar Serka Yoko Susilo menghadiri sekaligus ikut meletakan batu pertama pembangunan masjid Fawas Ibrahim Al Jumaey bertempat sebelah SMP Nawa Kartika di pedukuhan Bledo 2 Desa Karanganyar Kec. Kedungbanteng Kab. Tegal. Rabu (19/12)

            Peletakan batu pertama tersebut dihadiri oleh Syaihk Dr.Al Jasaar, perwakilan donatur dari Kuwait (utusan Fawas Ibrahim Al Jumaey), Ustadz Ahkmad Zawawi pimpinan Yayasan Lajnah Khairriyah Jakarta, Camat Kedungbanteng Drs. Imam Maskur.S.Si, Kepala Desa Karanganyar Nuryanto serta tokoh masyarakat dan warga sekitar.
Kegiatan tersebut diawali pembacaan Ayat Suci Al quran dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan diantaranya dari ketua panitia pembangunan Masjid, Camat Kedungbanteng, Ustadz Ahkmad Zawawi pimpinan Yayasan Lajnah Khairriyah Jakarta dan Syaikh Dr.Al Jasaar selaku perwakilan dari donatur.
Kemudian di lanjutkan peletakan batu pertama oleh Syaikh Al Jassar, Ustadz Akhmad zawawi, Camat Kedungbanteng, Danramil 13/Kdb yang di wakili oleh Serka Yoko susilo dan tokoh Agama setempat yang dilanjutkan pembagian beras dan jajan untuk anak anak serta di akhiri dengan pemotongan sapi yang dagingnya di bagikan kepada warga sekitar lokasi pembangunan Masjid.
             Adapun Masjid ini di danai oleh donatur asal Negara Kuwait yang bernama Fawas Ibrahim Al Jumaey dengan syarat masjid tersebut di namai sesuai nama donatur yaitu Masjid FAWAS IBRAHIM AL- JUMAEY. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa Koramil 13/Kedungnanteng turut meletakan batu pertama pembangunan Masjid Fawas Ibrahim Al Jumaey"

Posting Komentar