Danramil 14/Slawi mengikuti penutupan bulan dana PMI

Slawi - Danramil 14/Slawi Kapten Arh Asep Koswara yang mewakili Komandan Kodim 0712/Tegal mengikuti penutupan bulan dana PMI dan bulan pelajar peduli PMI pengusaha peduli PMI Kabupaten Tegal Tahun 2018 di Aula Gedung PMI Kabupaten Tegal. Kamis (20/12)

Dalam sambutannya Ketua PMI Kabupaten Tegal dr Imam mengucapkan terimakasih kepada seluruh Masyarakat Tegal dari segala lapisan / Profesi atas segala bentuk dukungannya pada PMI dan program-programnya hingga memasuki ujung akhir waktu Tahun 2018 dengan baik dan lancar.
Kapolres Tegal sekaligus sebagai ketua penyelenggara Bulan Dana dan Bulan Pelajaran Peduli PMI menyampaikan apresiasi perolehan pundi amal yang terkumpul hingga memenuhi target, dalam pelaksanaan bulan dana ini perlu disosialisasikan secara masif agar tersentuh seluruh lapisan masyarakat di wilayah Kabupaten Tegal ikut berperan sumbangsih terhadap kegiatan amal.
Bupati Tegal yang diwakili oleh Assisten Administrasi Pembangunan Bpk H. M Makmun SH MH juga menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat atas Prestasi Tim Penggalangan Dana yang telah berkarya dan telah melampaui target, selanjutnya selamat untuk Kedepannya siapapun yang akan menjadi panitia, diharapkan penggunaan dana dapat sesuai dengan kebutuhan dan tepat sehingga dapat dipertanggungjawabkan. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil 14/Slawi mengikuti penutupan bulan dana PMI"

Posting Komentar