Tempat Penginapan Jadi Sasaran TNI-Polri Ketanggungan Brebes


Brebes, Radardesa.com – Patroli keamanan gabungan TNI-Polri dalam rangka menjamin ketenangan umat Kristiani khususnya saat merayakan Natal 2018 serta masyarakat umum menyambut tahun baru 2019 di wilayah Kabupaten Brebes, juga dilakukan oleh anggota Polsek Ketanggungan dan Koramil 15 Ketanggungan Kodim 0713 Brebes.



Sasarannya selain tempat peribadatan dan fasilitas umum, juga sarana penginapan. Nampak personel siaga Babinsa, Sertu Dasro dan Koptu Aryono Widodo bersama Bhabinkamtibmas, pantau situasi di Hotel Anggraeni, Jalan Ahmad Yani No. 159 Ketanggungan.

Dijelaskan Babinsa Sertu Dasro melalui sambungan ponsel bahwa, selain cipta Kamtibmas aman dan kondusif khususnya di tempat-tempat yang menjadi titik kerawanan, patroli gabungan guna meningkatkan sinergitas TNI-Polri di wilayahnya.

“Bersama anggota Bhabinkamtibmas, kami berpatroli di titik-titik kerawanan di yang antara lain tempat ibadah khususnya Gereja dan Masjid, Terminal Bus di Jln. RA. Kartini No. 20, Anjungan Tunai Mandiri (ATM), SPBU serta jalan maupun gang-gang sepi rawan aksi kejahatan. Ini kami lakukan mulai malam sampai dini hari yang sekaligus memotivasi para masyarakat yang melaksanakan ronda malam,” ungkapnya. (Aan/Dade).

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Tempat Penginapan Jadi Sasaran TNI-Polri Ketanggungan Brebes"

Posting Komentar