Putra Serma Agus Ramadhan kembali raih Medali Emas pada Kejurda Karate

Tegal - Kakak beradik Zacky Zakaria Ramadhan dan Akmal Maulana Ramadhan, menorehkan prestasi pada Kejuaraan Karate Tingkat Jawa Tengah Piala Ketua Forki III di GIR Tri Sanja Kab. Tegal pada tanggal 14-15 Desember 2018.

Putra pasangan Serma Agus Ramadhan dan Ibu Hidayati, Anggota Koramil 11/Pangkah Kodim 0712/Tegal ini berhasil menyabet Medali Emas, sang kakak dari nomor Kata perorangan Junior Putra sedangkan adiknya Emas dari nomor kumite -49 Kg Pemula Putra.
Keduanya menekuni seni Bela diri sejak masih usia dini di Dojo INKAI Kodim Tegal dibawah kepelatihan Sensai Pelda Marko yang menyandang lisensi DAN IV. Selain berlatih di Camp Dojo Kodim Tegal sang Kakak Zacky yang bersekolah di SMKN 1  Adiwerna kelas X.TLas.I dan sang adik Akmal di SMPN 5 Adiwerna kelas VII.F ini juga mengikuti kegiatan Ekstrakurikuler Bela diri di sekolahnya masing-masing.
Pada tanggal 24-25 November 2018 yang lalu keduanya juga berhasil meraih Medali Emas pada nomor kata dan kumite pada kejuaraan Karate tingkat Jateng, Jabar dan DKI, Piala Dandim Brebes Cup di GOR Islamic Centre Brebes. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Putra Serma Agus Ramadhan kembali raih Medali Emas pada Kejurda Karate"

Posting Komentar