DANDIM 0711/PEMALANG HADIRI PERESMIAN SEJUMLAH PROYEK-PROYEK DI WILAYAH KABUPATEN PEMALANG


 


Pendim 0711/Pml (31/01)., Dandim 0711/Pml Letkol Inf Edy Supriyadi,  S.S., M.M., M.Tr.(Han), menghadiri peresmian sejumlah proyek-proyek di wilayah Kab. Pemalang tahun anggaran 2016 – 2018  oleh Bupati Pemalang H. Junaedi S.H., MM., bertempat di Jembatan Juwet (Ujunggede Wetan) tepatnya di Dukuh Posongan Kel Purwoharjo Kec Comal dan Puskesmas Losari Kec Ampelgading Kab.Pemalang, pada Rabu (30/01/19). Sebagai penanggumng jawab kegiatan Plt Sekretaris DPUTR Kab Pemalang Ir. Heri Firmantyo, Msi.

Kegiatan tersebut dihadiri juga Wakil Bupati Pemalang Drs. H. Martono,  Ketua tim pengerak PKK Kab.Pemalang  Hj. Erna Setyowati, SE., Sekda Kab Pemalang Drs. Budi Raharjo,  Plt.  Sekretaris DPUTR Kab Pemalang Ir. Heri Firmantiyo, Msi., Kapolres Pemalang AKBP Kristanto Yugo D, SH., SIK., Kakesbangpol Kab.  Pemalang Purjanto, SH., Kasdishub Kab. Pemalang Ahmad Fatah, Para kepala OPD atau yang mewakili Kab.Pemalang,  Muspika Kec Comal dan Ampelgading kab. Pemalang dan  Para Kepala desa Se Kec Comal dan Ampelgading.
Proyek pemerintah yang diresmikan yaitu Jembatan Juwet (Ujunggede Wetan) yang dibangun di atas sungai Comal berlokasi di perbatasan antara Kecamatan Comal dan Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang, kemudian Puskesmas Losari Kecamatan Ampelgading Kabupaten Pemalang.
Dalam sambutannya Bupati Pemalang H. Junaedi S.H., MM., menyampaikan  Kegiatan pada hari ini adalah momentum yang sudah kita nantikan bersama yaitu peresmian RTH (Ruang Terbuka Hijau) , Jembatan Juwet dan Puskesman Purwoharjo Comal. Bupati mengapresiasi kepada segenap kepala dinas di Kab.Pemalang atas terselenggaranya proyek hingga sampai peresmian pada hari ini dapat berjalan dengan baik dan sukses.  Pada awalnya kenapa jembatan Juwet ini di bangun adalah pada massa jembatan Comal pantura terjadi putus sehingga para pengguna jalan kebingungan dan tidak dapat melaluinya dan ketika itu para pengguna jalan di alihkan melalui jembatan juwet yang pada massa itu merupakan jembatan sementara yang terbuay dari jembatan besi. Bupati berharap  kepada seluruh Dinas/Instansi terkait dan masyarakat Kab Pemalang setelah diresmikannya proyek-proyek yang ada di Kab.  Pemalang untuk sama-sama menjaga dan merawatnya sehingga dapat bermanfaatkan bagi kita bersama. Pada akhir sambutannya Bupati berpesan sekarang  ini kita menghadapi masa politik untuk itu kepada para pejabat serta masyarakat yang hadir ,di harapkan untuk tidak mudah termakam isyu-isyu yang belum tenti benar (Hoaks) karena isyu tersebut dapat menjadikan kita dapat rerpecah belah,mari kita ciptakan situasi yang aman dan damai di wilayah kita.
Kegiatan diakhiri dengan pengguntingan pita dan penangdatanganan prasasti tanda peresmian jembatan Juwet kemudian dilanjutkan dengan ramah tamah yang di hibur orgen tunggal.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANDIM 0711/PEMALANG HADIRI PERESMIAN SEJUMLAH PROYEK-PROYEK DI WILAYAH KABUPATEN PEMALANG"

Posting Komentar