Dandim Brebes Dukung Atlet Tembak Senapan Angin di Brebes

Brebes | Radardesa.com -Pengurus Black Shooting Club, Di Ruang Tamu Kodim 0713/Brebes bersilaturahmi dengan Komandan Kodim Letkol Inf Faisal Amri, S.E. selaku pembina Percab Perbakin Brebes sekaligus pembina Black Shooting Club. (26/01/2019)
Hal ini club binaan Kodim berjalan dengan baik dalam Pembinaan atlit petembak senapan angin di wilayah Kabupaten Brebes merupakan kegiatan latihan dasar menembak bagi atlit petembak, pembinaan menembak senapan angin yg bertempat di lapangan tembak kodim dilapangan dalam lapangan tenes.
Surya Kusuma Aji, S. Kom, selaku Ketua Black Shooting Club (BSC) bersama wakil ketua  pelda sugiharto, sekretaris 2 heri dan satu anggota bidang berburu Kasirin Zaidan berharap keberadaan Black Shooting Club, akan bermanfaat dan dapat digunakan sebagai sarana pembinaan atlet-atlet menembak maupun membantu masyarakat dlm menanggulangi hama celeng yang sering kali merusak tanaman warga masyarakat di Kabupaten Brebes. Disampaiakan oleh Ketua Umumnya.
“Saya sangat mendukung dalam kegiatan latihan dan pembinaan tembak, olahraga menembak atau shooting,  yang hanya biasanya diikuti oleh kalangan elit serta kurang bermanfaat untuk kesehatan kenyataannya tidak benar. Shooting bisa diikuti oleh siapapun dan memerlukan keseimbangan dalam pengelolaan fisik maupun mental terutama stamina yang bagus ketika harus melewati durasi panjang dalam olahraga tersebut, apalagi mencari bakat para atlet-altet disini agar Brebes makin maju di lomba tembak senapan angin ini”. Ungkap Dandim.
Penyampaian Dandim ini akan dilaksanakan pengurus beserta anggota BSC dalam mencari bibit-bibit atlet sesuai dengan jadwal latihan, sekaligus penutup dalam acara silaturahmi tersebut, ketua BSC mengucapkan banyak terima kasih atas dukungan dan motivasi dari Dandim untuk kemajuan BSC Brebes. Tandas Adji. (Utsm0713)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Brebes Dukung Atlet Tembak Senapan Angin di Brebes"

Posting Komentar