MUSPIKA PETARUKAN ZIARAH KE MAKAM LELUHUR




Kodim 0711/Pml (23/01)., Dalam rangka  memperingati Hari Jadi Pemalang ke 444 tahun 2019, Danramil 03/Petarukan Kodim 0711/Pemalang Kapten Inf Muslih bersama unsur Muspika Petarukan melaksanakan ziarah ke makam syech Maulana Jambu Karang di desa Kendalrejo Kec. Petarukan, pada Rabu (23/01/19), sebagai penanggungjawab kegiatan  Camat Petarukan Drs. Sukisman.
Hadir juga dalam kegiatan tersebut  Kabid Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Pemalang Setio Budi, SH.,  Camat Petarukan  Drs. Sukisman,   Wakapolsek Petarukan Iptu Totok ,  Kepala UPPK Petarukan, Kepala UPT Puskesmas Petarukan,  Kalur/Kades se Kec. Petarukan,  Staf Kec. Petarukan,  Perangkat Desa Kendalrejo, Toga, Tomas dan Toda se kecamatan Petarukan serta tamu undangan lainnya. Kegiatan ziarah di awali dengan Tahlil  dan do’a dilanjutkan tabur bunga.
Dalam sambutannya Bupati Pemalang melalui Kabid Kearsipan Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Kab. Pemalang Setio Budi, SH., ,menyampaikan  Kegiatan ziarah makam leluhur ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka memperingati hari jadi Kab. Pemalang ke 444 tahun 2019,  Kegiatan ziarah makam leluhur ini dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur dan merupakan tradisi dalam rangka mendoakan para leluhur yang telah berjasa dalam membangun Kab. Pemalang dan untuk mendoakan arwah leluhur supaya diampuni dosa dosa nya serta ditempatkan yang terbaik disisi Nya,  Selain wujud rasa syukur kegiatan ini dilaksanakan sebagai wahana untuk meningkatkan kepedulian kita bagi sesama yang terkena musibah. Bupati juga mengajak  mari jadikan kegiatan Ziarah ke makam leluhur ini sebagai momentum untuk meneladani Perjalanan hidup dan Perjuangan leluhur dalam kaitan membangun Kab. Pemalang untuk mewujudkan Pemalang Hebat.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "MUSPIKA PETARUKAN ZIARAH KE MAKAM LELUHUR"

Posting Komentar