Danramil Tegal Selatan pukul gong tanda dibukanya Pesta Siaga

Tegal selatan - Danramil 21/Tegal Selatan Kodim 0712/Tegal Kapten Inf Sopan memukul gong tanda dimulainnya Pembukaan pramuka siaga tingkat SD Tahun 2019 yang diselenggarakan di Lapangan Sepak Bola Kel.Randugunting Kec.Tegal Selatan Kota tegal. Sabtu (26/1)

Hadir dalam acara tersebut.Camat Tegal Timur.Ka UPTD Diknas Kec.Tegal Selatan, Ka Kwartir Tegal Selatan, Kepala Sekolah dan Pembina Pramuka se Kec.Tegal Selatan.
Dalam sambutannya Ka.Mabiran Kec.Tegal Selatan Drs. Budhi Setiaji  MH, mengatakan bahwa pesta siaga kwartir Tegal Selatan  Tahun 2019 dapat dijadikan sebagai unjuk gigi para siswa yang nantinya dapat mengharumkan nama baik sekolah masing-masing sehingga dapat berdampak positif dan berprestasi, serta menjadi insan yang berkualitas kuat secara fisik dan mental.
Disampaikan pula bahwa diadakannya pesta siaga ini bertujuannya untuk lebih memotivasi sebagai tingkatan Pramuka di Indonesia yang paling muda. “Pramuka siaga dalam aktivitasnya mengunakan pola bermain penuh kegembiraan yang memiliki nilai pendidikan dan kreatifitas untuk menanamkan nilai positif bagi peserta," terangnya.
”Dalam perkembangan global juga perlu diwaspadai karena selain membawa dampak positif juga memunculkan dampak negatif, untuk itu diharapakan para pembina harus menunjukan keseriusan dalam membangun karakter generasi muda yang handal dalam melalui gerakan pramuka," pungkasnya. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Tegal Selatan pukul gong tanda dibukanya Pesta Siaga"

Posting Komentar