Danramil Slawi Cegah Anak-anak Sekolah Tawuran



Tegal – Dalam rangka aksi tawuran anak-anak sekolah, Danramil 14/Slawi Kapten Arh Asep Kuswara mengambil Apel mencegah anak-anak sekolah tawuran diluar jam sekolah. bertempat di Lapangan Upacara SMK Negeri 2 Slawi Jalan A. Yani Procot Kec Slawi, Rabu (23/01/2019)


Dalam arahan Danramil mengucapkan untuk menghindari tawuran, adik-adik harus disiplin, datang ke sekolah tepat waktu jangan sampai terlambat, patuhi aturan sekolah dan ikuti proses belajar mengajar dengan baik, begitu juga saat pulang sekolah adik-adik harus langsung kembali ke rumah masing-masing dan tidak perlu nongkrong-nongkrong di tempat umum,” tegas Danramil.

Kata Danramil “Jaga nama baik sekolah, keluarga, etika, moral, sopan santun, budipekerti dan akhlak adik-adik,” imbuhnya.

Danramil juga meminta siswa-siswi agar tidak terpengaruh dengan berita hoax di sosial media yang tidak jelas dan tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenaran sumber beritanya. Hindari dan Tinggalkan Segala Bentuk Pergaulan yang Negatif, Hentikan Perkelahian antar Pelajar atau antar Sekolahan

Diakhir pencerahannya Kapten Arh. Asep Koswara kembali mengingatkan agar siswa-siswi “Terus menuntut ilmu setinggi tingginya sebagai bekal hidup di masa depan dan jadilah generasi muda yang profesional, tangguh dan siap bersaing hidup di jaman modern,” pungkasnya.

Hadir dalam kegiatan Apel tersebut Danramil 14/Slawi Kapten Arh Asep Kuswara sebagai Pengambil Apel, Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Slawi Imron Effendi, Babinsa Desa Procot Serda Dahlan, Guru dan Staf SMK Negeri 2 Slawi

Sementara dalam pengarahan Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Slawi menyampaikan ucapan terimakasih pada TNI khususnya ( Koramil 14 Slawi ) yang telah memberikan penekanan – penekanan dan arahan kepada murid-murid kami dan selamat datang yang sudi meluangkan waktunya menjadi Pembina dalam rangka kegiatan apel luar biasa di sekolahan kami.

Dengan adanya kegiatan ini kedepan akan di laksanakan pembinaan baik kegiatan Wasbang ataupun kegiatan – kegiatan Lainnya yang membantu mengembalikan lagi citra sekolah dan siswa siswi SMKN 2 Slawi menjadi yang Baik Berpretasi dan bersih dari Hal-hal yang negatif


Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Slawi Cegah Anak-anak Sekolah Tawuran"

Posting Komentar