Sertu Pariyo Babinsa Kaladawa melaksanakan Karya Bakti di wilayah - RADARDESA

BREAKING

Kamis, 31 Januari 2019

Sertu Pariyo Babinsa Kaladawa melaksanakan Karya Bakti di wilayah

Talang - Tugas pokok Babinsa adalah melaksanakan Pembinaan Teritorial di wilayah desa. Dalam pembinaan teritorial, karya bakti adalah salah satu cara yang sangat efektif untuk meningkatkan kemanunggalan TNI dan rakyat dalam rangka untuk mendukung pertahanan negara aspek darat dalam membangun desa.

Babinsa Kaladawa Koramil 08/Talang Sertu Pariyo melaksanakan pembinaan teritorial dengan melaksanakan Karya Bakti pembangunan Mushola Al Iklas Desa Kaladawa RT 07 RW 03 Kecamatan Talang. Mushola dibangun karena di Rt 07 Rw 03 belum memiliki mushola untuk beribadah dengan kesepakatan warga dan swadaya masyarakat mushola tersebut dibangun. Rabu (29/01/2019).
Karena mushola sangat diperlukan oleh masyarakat dalam melaksanakan ibadah kepada Tuhan Yang Maha Esa. Babinsa Kaladawa Sertu Pariyo melaksanakan kegiatan Karya Bakti dengan membantu menaikan bata yang akan di pasang oleh tukang dari masyarakat. Babinsa beharap dengan membantu karya bakti tersebut akan tercipta hubungan yang baik serta kemanaunggalan dengan masyarakat. (pendim tegal)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar