Danramil Dukuhturi menghadiri Pencanangan Program Penumbuhan Wirausaha Pemuda dan Dewan Riset Daerah

Slawi - Bertempat di Pendopo Amangkurat Pemkab Tegal, Jl. Dr. Soetomo No. 01 Slawi, Danramil 10/Dukuhturi Kapten Cba Sutikno yang mewakili Dandim 0712/Tegal mengikuti kegiatan Pencanangan Program Penumbuhan Wirausaha Pemuda serta Pengukuhan Tim Kolaborasi Wirausaha Pemuda dan Dewan Riset Daerah oleh Bupati Tegal Dra. Umi Azizah. Senin (28/01/2019)

Hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Deputi Kewirausahaan Pemuda Kemenpora RI Dr. M. Asrorun Ni'am Sholeh, MA, Ketua Dewan Riset Nasional Dr. Ir. Bambang setiadi, Bupati Tegal Dra. Umi Azisah, Ketua Dewan Pengawas Perkumpulan Untuk Peningkatan Usaha Kecil (PUPUK) Bapak Ir. Kawi Boedisetio, Sekda Kab. Tegal dr. Widodo Joko Mulyono M.Kes, MM, Dan Unit Intel Lanal Tegal Lettu Laut (P) Budi Hartoto mewakili Dan Lanal Tegal, Kabag Sumda Polres Tegal AKP Sugeng Dwiyanto SH, mewakili Kapolres Tegal, Jajaran Assisten, Ka. OPD, Camat dan Lurah Se-Kab. Tegal serta Perwakilan Komunitas Pemuda Se-Kab. Tegal.
Dalam sambutannya Bupati Tegal Dra. Umi Azizah mengucapkan selamat kepada tim kerja wirausaha dan Dewan Riset Daerah yang baru saja dilantik, “mudah-mudahan, amanat yang telah diberikan kepada saudara hari ini menjadi “starting point”, untuk mengawali kerja nyata, kerja kolaboratif antara pemerintah bersama komunitas pemuda wirausaha dan akademisi dalam bersinergi mewujudkan kehidupan yang lebih baik, lebih sejahtera dan berkeadilan.” Pesannya. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Dukuhturi menghadiri Pencanangan Program Penumbuhan Wirausaha Pemuda dan Dewan Riset Daerah"

Posting Komentar