PRIMKOP KARTIKA A-07 PEMALANG GELAR RAT TAHUNAN KE-32 TUTUP BUKU TAHUN 2018




Kodim 0711/Pml (30/01)., Primkop Kartika A-07 Pemalang menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2018, bertempat di Aula Makodim 0711/Pemalang Jl. Brigjen Katamso No. 43 Pemalang, pada Rabu (30/01/19), sebagai penanggungjawab kegiatan Keprim Kartika A-07 Pemalang Kapten Inf Muslih.

Kegiatan RAT kali ini bertemakan “Dengan Semangat Kebersamaan, Profesionalisme dan Kerja Keras,  Kita Tingkatkan pengabdian Sebagai Insan Koperasi Dalam Rangka Pencapaian Tugas Pokok  Dan Fungsi  Koperasi Kartika”  diikuti oleh seluruh anggota Primkop Kartika A-07 Pemalang yang terdiri Prajurit dan PNS Kodim 0711/Pemalang dan Minvetcad 05/Pemalang.

Rapat Anggota Tahunan kali ini dihadiri  Dandim 0711/Pemalang  Letkol Inf Edy Supriyadi,  S.S.,  M.M.,  M.Tr ( Han ),  Kabidus Puskopad Dam IV/Diponegoro Letkol Czi Purn ( K ) Opik,
Kabidkop dan Ukm kab. Pemalang Drs. Joko Sutrisno,  Kasdim 0711/pemalang Mayor Kav hariyono,  Kaminvetcad IV-05/Pemalang Mayor Inf  RM Supomo, Para Perwira Staf dan Danramil jajaran Kodim 0711/Pemalang,  Para pengurus Primkop Kartika A 07 Pemalang dan Perwakilan pengurus P KCK Cab. XXI Kodim 0711/Pemalang.
Dalam sambutannya, Dandim 0711/Pemalang Letkol Inf Edy Supriyadi, S.S., M.M., M. Tr (Han),  menyampaikan rapat anggota merupakan pemegang kekuasaan tertinggi dalam koperasi untuk itu marilah kita ikuti dengan baik sesuai dengan aturan tata tertib yang telah di sepakati bersama karena itu kewajiba
n kita semua untuk melaksanakan rapat anggota tahunan agar dapat menghasiljan keputusan yang bermanfaat bagi kemajuan Koperasi Kartika A-07 kedepan.  Rapat anggota tahunan kali ini bertemakan "Dengan semangat kebersamaan prefesionalisme dan kerja keras kita tingkatkan pengabdian sebagai insan koperasi dalam rangka pencapaian tugas pokok dan fungsi koperasi kartika". Dalam akhir sambutannya Dandim berharap kepada seluruh anggota primkop kartika A-07 dan keluarganya manfaatkan keberadaan koperasi kita dengan partisipasi yang aktif belanja di koperasi karena keuntungan yang kita peroleh akan kembali kepada kita melalui pembagian SHU,dengan ketentuan yang telah di atur melalui ADART maju mundurnya koperasi tegantung kepada anggota koperasi dan pengurus dalam mengelola koperasi.
Sementara Kabidus Puskopad Dam IV/Diponegoro Letkol Czi Purn ( K ) Opik menyampaikan, Permohonan maaf dari beliau Ketua Primkop Puskopad,  karena beliau tidak bisa hadir disini di karenakan ada sesuatu kegiatan yang tidak bisa di tinggalkan, Letkol Czi Purn ( K ) Opik lebih lanjut menyampaikan  Koperasi kita cukup bagus semua itu harus didukung pungawanya yang baik dan di dukung oleh seluruh anggota yang baik juga. Pada akhir sambutannya berharap  mari kita bersama belanja, hutang di koperasi insyaallah tahun depan SHU kita meningkat,mustahil tanpa kita dukung koperasi kita akan maju,  untuk masalah perumahan di manapun berada bisa pesan atau beli rumah melalui Primkop Puskopad dan mari kita meningkatkan koperasi kita jangan belanja di luar, tambahnya.
Senada dengan Kabidus Puskopad, Kabidkop dan Ukm kab. Pemalang Drs. Joko Sutrisno sangat mengapresiasi positif atas capaian Primkop kartika A 07 Pemalang yang cukup signifikan, yang kian tahun semakin berkembang.

Kegiatan Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tutup Buku Tahun 2018,Primkop Kartika A-07 Pemalang menggelar  diakhiri dengan pembagian doorprize

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "PRIMKOP KARTIKA A-07 PEMALANG GELAR RAT TAHUNAN KE-32 TUTUP BUKU TAHUN 2018"

Posting Komentar