DANRAMIL 05/ULUJAMI HADIRI RAPAT KOORDINASI DINAS TINGKAT KECAMATAN ULUJAMI TAHUN 2019





Kodim 0711/Pml (23/010., Danramil 05/Ulujami Kodim 0711/Pemalang Kapten Inf Suprapto menghadiri Rapat Koordinasi Dinas Tingkat Kecamatan Ulujami Kab. Pemalang Tahun 2019 yang diselenggarakan oleh Camat Ulujami Drs. Yanuar Nitbani, bertempat di Pendopo kecamatan Ulujami, pada Selasa (22/01/19).
Selain Danramil rapat tersebut dihadiri juga Camat Ulujami  Drs. Yanuar Nitbani, Kapolsek Ulujami AKP Harsono, SH., Sekcam Ulujami  Wihardi Budiarto, SH, M.Si.,  Kasi Pemerintahan Kec Ulujami  Iman  Adi Nugroho S. Sos, M.Si., Kepala Satker Pemerintah Kec.Ulujami  dan  Para Kades Se Kec.Ulujami.
Dalam sambutan  Camat Ulujami Drs. Yanuar Nitbani menyampaikan ucapan terima kasih pada hari ini perdana kita melaksanakan rapat koordinasi ditahun 2019 yang akan kami sampaikan dengan poin yang pertama meliputi  SPJ, AMD, BKD agar diselesaikan dulu, karena syarat pencairan dana  untuk Tahun 2019. Camat juga menambahkan untuk menyikapi musim hujan pada awal tahun 2019, bahkan sudah terjadi bencana alam meluapnya sungai Sragi yang melanda di tiga desa Rowosari, Samong dan Tasikrejo untuk itu setiap Kepala Desa dan jajaran harus menyiapkan segala sesuatu untuk mencegah terjadinya bencana banjir. Untuk permasalahan perpajakan harus segera diselesaikan juga karena mendukung pencairan dana anggaran Tahun 2019. Terkait dengan masalah kekosongan perangkat Desa ditiap tiap desa harus segera dikoordinasikan dengan unsur terkait, untuk mendukung pelaksanaan tugas menjelang Pileg dan Pilpres. Dalam akhir sambutannya Camat berharap semua program produk Desa pada awal tahun 2019 segera diselesaikan dan dikoordinasikan Pemerintah Kec Ulj, agar dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab di desa sudah ada Peraturan Desa.
Pada kesempatan yang sama Kapolsek Ulujami AKP Harsono, SH., menyampaikan ada beberapa hal yang perlu saya sampaikan dalam rapat Koordinasi pada hari ini, kaitan dengan masalah gangguan Kantibmas diantaranya banyak sering terjadi pencurian diwilayah Kab Pemalang. Kapolsek juga menghimbau agar melakukan pencegahan sebelum terjadi  maka kita waspada terhadap orang belum tahu asal usulnya ditiap wilayah, perdayakan masyarakat dengan mengaktifkan kembali poskamling di wilayah dan pengamanan swakarsa ditiap tiap desa. Kapolsek menambahkan bahwa sebentar lagi pada bulan April yang ada agenda Pemilihan Umum Caleg dan Presiden, untuk itu kita harus bisa menyikapi kita bisa benar-benar harus bisa berbuat dan bertindak yang terbaik sesuai aturan. Kapolsek juga mengingatkan semua penggunaan anggaran yg diluncurkan di tiap tiap desa, harus mengerti dalam penggunaan jangan sampai diselewengkan,nantinya akan berurusan dengan aparat penegak hukum TIPIKOR, kepada seluruh Para Kades agar Setiap ada tamu dari instansi maupun LSM, agar ditemui dan hormati dengan baik, sejauh tidak menanyakan hal hal mengenai anggaran desa dan sebagainya. Dalam akhir sambutannya Kapolsek berpesan kaitan bencana alam banjir diwilayah Kec.Ulujami dan sepanjang pantai Ulujami agar waspada terhadap situasi saat ini pada musim hujan dan Cuaca dilaut yang tidak memungkinkan/gelombang laut yg tinggi.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "DANRAMIL 05/ULUJAMI HADIRI RAPAT KOORDINASI DINAS TINGKAT KECAMATAN ULUJAMI TAHUN 2019"

Posting Komentar