Manfaatkan Lahan Sempit, Koramil Tanam Pakai Polybag

Brebes, Radarbrebes.com – Anggota Koramil 06/Kersana melaksanakan penanaman sayuran terutama cabai dan Terong dengan menggunakan media tanam Polybag di lingkungan Makoramil, hal ini sesuai instruksi dari Kepala Staf Kodim 0713/Brebes Mayor Inf Edwin Samma Baratiku yang memerintahkan kejajaran Koramil agar menanam sayuran di polybag disekitar kantor Koramil. Senin (28/01/2019).

Penanaman cabai dan Terong di polybag tujuannya untuk mensiasati minimnya lahan di lingkungan Koramil dan untuk memudahkan dalam perawatannya. Disamping itu cara menanam sayuran di media polybag cukup mudah dilakukan.
Lebih lanjut Solikhudin juga mengatakan,” dengan adanya kegiatan menanam diharapkan lingkungan kantor koramil akan kelihatan hijau, sejuk serta membuat kesan tersendiri bagi orang yang datang ke Koramil”.

Danramil 06/Kersana Kapten Inf Solikhudin mengharapkan kepada seluruh anggota untuk menanam Sayuran di media polybag dengan tujuan untuk membantu meringankan biaya kebutuhan harian dan membantu kebutuhan keluarga. sehingga hasilnya dapat dimanfaatkan untuk membantu kebutuhan dapur keluarga.

Solikhudin menambahkan, Disamping bisa menambah suasana sejuk kantor koramil, tanaman sayuran nantinya dapat di manfaatkan oleh seluruh anggota selain itu kegiatan ini juga dapat menjadi media belajar bagi anggota Koramil Kersana yang belum tau cara menanam sayur mayur terutama dengan media polybag.(Utsm0713)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Manfaatkan Lahan Sempit, Koramil Tanam Pakai Polybag"

Posting Komentar