Hankam

Hankam

Koramil 14/Slawi melaksanaan Pembinaan Pendidikan Karakter dan Penguatan Wawasan Kebangsaan

Slawi - Danramil 14/Slawi beserta Anggota melanjutkan kegiatan sebagai Pembina Pelaksanaan Pendidikan Karakter dan Penguatan Wawasan Kebangsaan, selasa (29/01/2019) bertempat di SMKN 2 Slawi yang hari ini memasuki hari Ke – 2.

Kegiatan pada hari ini diawali Pengambilan Apel oleh Camat Slawi Elliya Hidayah S.I.P, M.M, dengan amanat yang disampaikan diantaranya selalu bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Kuasa atas berkah pada kita semuanya sehingga dapat melaksanakan kegiatan.
Disampaiakan pula bahwa salah satu tujuan dilaksanakannya megiatan ini adalah mengembalikan lagi jatidiri pelajar yang memiliki Iman, Taqwa serta yang memiliki karakter yang baik. “Kami merasa tersanjung berada ditengah-tengah keluarga besar SMKN 2 Slawi ini dapat mengambil Apel Pagi dan memberikan Motivasi pada kegiatan ini”, ujar Camat Slawi.
“Insya Allah seluruh siswa siswi SMKN 2/Slawi kedepan akan menjadi lebih baik dan berprestasi. Hindari semua bentuk pergaulan negatif, selalu ingat pada seluruh orang tua yang bekerja mencari biaya sekolah, maka hindari semua kegiatan-kegiatan negatif yang akan merugikan. Selanjutnya Selamat belajar dan Ikuti semua peraturan sekolah dengan baik guna menyongsong / meraih cita-cita”, pungkas Camat Slawi. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koramil 14/Slawi melaksanaan Pembinaan Pendidikan Karakter dan Penguatan Wawasan Kebangsaan"

Posting Komentar