Koramil Pangkah terima bantuan Gerobak sampah serta Bibit Pohon Jati dan Mahoni

Pangkah – Danramil 11/Pangkah Kapten Inf Radiyono beserta anggota Koramil Pangkah Sertu Sunata dan Serda Jumali bertempat di Kantor Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tegal Kamis (24/1/2019) kemarin telah menerima bantuan Gerobak dan Bak Sampah serta Bibit Pohon jati dan Mahoni.

Penyerahan bantuan kepada Koramil 11/Pangkah di pimpin langsung oleh Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tegal Drs.Agus Subagyo yaitu 1 Unit Gerobak Sampah, 4 buat Bak Sampah serta 150.000 Bibit Pohon jati dan Mahoni.

Ka.Dinas Lingkungan Hidup mengatakan , tujuan membantu alat peralatan kebersihan  kepada salah satu Kantor Koramil 11/Pangakah jajaran  Kodim 0712/Tegal supaya berguna untuk Kantor Koramil sendiri dan bisa membantu lingkungan sekitar Koramil wilayah Desa Bogares Lor,”katanya.
 
Sementara itu, Danramil 11/Pangkah mengatakan, dirinya mengucapkan terimakasih kepada kepada Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Tegal yang telah memberikan bantuan tersebut guna menjaga kebersihan yang ada di wilayah Koramil 11/Pangkah,”ucap Kapten Inf Radiyono

Sambung Kapten Inf Radiyono, selain itu dirinya juga berharap agar dengan adanya bantuan berupa gerobak dan Bak sampah yang ada di Koramil bisa juga bermanfaat bagi warga Masyarakat sekitar Koramil pangkah yang membutuhkan gerobak sampah”tambahnya.

Sedangkan untuk Bibit pohon Jati dan Mahoni untuk penanaman di Desa Balamoa yang sedang membutuhkan rencana hari Sabtu dan Minggu Babinsa Balamoa Sertu Sunata akan melaksanakan penanaman bibit pohon jati dan mahoni disekitar lapangan Bola Balamoa dan  TPU Desa Balamoa,”tuturnya.(Ast)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koramil Pangkah terima bantuan Gerobak sampah serta Bibit Pohon Jati dan Mahoni"

Posting Komentar