Nontin Film " Titik Balik" Bareng Walikota Tegal


Tegal - Radardesa.com.  Minggu pagi,  27 Januari 2019 Komunitas Sastrawan Tegalan siap menggelar acara nonton  film Titik Balik (Religi, Tragedi, Tahta) bareng Walikota,  sejumlah Wartawan, dan media sosial Acara tersebut digelar bertempat di rumah dinas walikota pukul 09.30 WIB.

"Insya Allah besok pagi kami siap nonton bareng walikota," tutur Ketua Komunitas Sastrawan Tegalan.

Menurutnya, diadakannya nobar ini atas inisiatif walikota. Dimaksudkan agar kandungan kisah yang ada dalam film Titik Balik lebih disiarkan kepada masyarakat luas melalui tangan-tangan para wartawan baik media massa maupun media online.

"Sumbangsing media sangat penting dan perlu untuk kami. Karena melalui media, segala kegiatan dapat diinformasikan pada masyarakat. Apa lagi film Titik Balik sanfat penting untuk diinformasikan pada masyarakat. Karena di dalam film tersebut ada kandungan nilai-nilai kesabaran, relijius dan juga doa orang tua untuk anak-anak agar kelak mereka menjadi anak saleh dan bermartabat. Oleh sebab itu Kang Nursholen cukup berkepentingan dengan media," ujar Maufur.

Sementara itu, Dinhaz Yussac salah satu pemain di film tersebut, menyambut baik niat Walikota Tegal Nursholeh dengan acara nonton bareng.

"Sangat positif agenda walikota nobar bareng insan jurnalis," tutur Dinhaz.

Seperti diketahui, film bersutan sutradara Lanang Setiawan ini berkisah tentang perjalanan hidup Nursholeh di masa kecil hingga akhirnya menjabat walikota Tegal kendati penuh dengan lika-liku. Namun dengan kesabaran dan lantunan doa orang tua dimasa masih hidup, berbuah manis.

"Doa orang tua yang dilantunkan puluhan tahun kepada anak-anaknya, tak sia-sia. Di atas sana, doa-doa orang tua didengar dan digenggam Tuhan. Baru ketika Kang Nursholeh dewasa, kedudukan Kang Nur diangkat derajatnya. Terbukti dia akhirnya menjabat sebagai walikota Tegal," tukas Lanang Setiawan menambahi omongan Maufur.

Menurut Lanang, sejumlah undangan sudah disebar untuk para wartawan, kru dan pemain film tersebut. Baik melalui WA untuk yang tak terjangkau maupun undangan untuk di dalam Kota Tegal. (Dasuki)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Nontin Film " Titik Balik" Bareng Walikota Tegal"

Posting Komentar