Kesigapan Prajurit Kodim 0712/Tegal membantu evakuasi korban kecelakaan

Tegal - Sejumlah prajurit TNI dari Kodim 0712/Tegal yang sedang melaksanakan pengaturan lalu lintas di depan Makodim membantu evakuasi becak motor yang mengalami kecelakaan masuk ke dalam sungai yang melintasi di, depan Makodim 0712/Tegal, Jl Raya Pagongan Tegal, Selasa pagi (23/01/2019).

Prajurit TNI yang sedang membantu mengatur lalu lintas melihat becak motor yang mengalami kecelakaan langsung turun tangan bersama masyarakat setempat membantu evakuasi. Becak motor tersebut diketahui membawa penumpang dan barang belanjaan dari pasar Pagongan.
Fauzan (48 tahun) sang pengemudi mengaku dirinya tidak dapat mengendalikan becak motornya yang melaju kencang sehingga dirinya kehilangan kendali. Becak motor yang dikemudikannya tersebut tergelincir lalu terperosok ke dalam sungai. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, namun becak motor mengalami kerusakan di bagian mesin karena kemasukan air sungai.
Sementara itu Serda Muslich anggota Provoost Kodim 0712/Tegal yang membantu proses evakuasi becak motor menyampaikan, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut hanya becak motor dan muatannya yang rusak karena tercebur ke sungai. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kesigapan Prajurit Kodim 0712/Tegal membantu evakuasi korban kecelakaan"

Posting Komentar