Hankam

Hankam

Serda Arif Solikin Babinsa Cangkring melaksanakan komsos bersama Perangkat Desa

Talang - Guna menjalin kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Serda Arif Solikin Babinsa Cangkring Koramil 08/Talang melaksanakan komsos dengan Perangkat Desa secara langsung bertempat di Balaidesa Cangkring, Selasa (29/01/2019).

Dengan kegiatan tersebut diharapkan apabila ada informasi dari Babinsa, nantinya perangkat desa dapat menyebarluaskan kepada warganya dan juga sebaliknya sebagai Babinsa bisa mendapatkan informasi dan mengetahui permasalahan–permasalahan yang dihadapi masyarakat.
“Komsos ini adalah merupakan tugas dan tanggung jawab Babinsa untuk mengetahui perkembangan wilayah Binaan dan untuk lebih mempererat hubungan antara babinsa dan masyarakat,” ungkap Serda Arif Solikin.
Dengan adanya Komsos yang dilaksanakan Babinsa secara rutin, diharapkan dapat berperan aktif dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan masyarakat yang ada di wilayah binaan. Disamping itu komsos merupakan salah satu bentuk sinergitas antara Babinsa dan Perangkat Desa Cangkring Kec Talang untuk menciptakan kondusifitas di wilayah. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Serda Arif Solikin Babinsa Cangkring melaksanakan komsos bersama Perangkat Desa"

Posting Komentar