Koramil Dukuhturi bantu warga bersihkan aliran sungai

Dukuhturi – Koramil 10/Dukuhturi turut membantu warga berbenah melakukan pencegahan terjadinya banjir, salah satu yang dikerjakan saat ini adalah membersihkan sampah yang menyumbat di sungai Kemiri Desa Kupu Kecamatan Dukuhturi, Kabupaten Tegal bersama warga setempat. Kamis (24/01/2019)

Pembersihan sampah, plastik, tanaman enceng gondok dan ranting kayu dilakukan untuk memperlancar aliran air sungai. Serta upaya mengurangi resiko dampak genangan air di Desa Kupu, Desa Sidokaton dan Desa Sidapurna apabila terjadi hujan deras.
Hadir pada kegiatan tersebut diantaranya Camat Dukuhruri Muhtadi S.Sos, Danramil 10/Dukuhturi Kapten Cba Sutikno beserta anggota Koramil 10/Dukuhturi, anggota Polsek Dukuhturi, Kordinator PSDA Wilayah Comal dan Pemalang Saefudin bersama 15 orang anggota, Pj kades Desa Kupu Wihartono beserta masyarakat Desa Kupu.
Danramil Dukuhturi pada kesempatan tersebut juga mengajak kepada seluruh warga untuk meningkatkan kewaspadaan terhadap bencana khususnya daerah yang berpotensi mengalami banjir, longsor, angin puting beliung. Hal ini terkait dengan saat ini yang sudah memasuki peralihan musim dari kemarau ke penghujan. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Koramil Dukuhturi bantu warga bersihkan aliran sungai"

Posting Komentar