Dandim Tegal : ciptakan kekompakan antar staf dalam menyelesaikan tugas

Tegal –  Dandim 0712/Tegal Letkol Inf Richard Arnold Yeheskiel Sangari, S.E, M.M, memimpin apel pagi yang diikuti seluruh Prajurit dan PNS jajaran Kodim 0712/Tegal di lapangan apel Makodim 0712/Tegal, Selasa (22/01/2018).
Selain melaksanakan pengecekan kelengkapan personel dan materiil, dalam apel tersebut, Letkol Richard mengajak prajuritnya untuk mulai siaga menghadapi musim penghujan. Dia menekankan agar para prajuritnya siap untuk mengantisipasi potensi bencana alam yang muncul seperti banjir dan tanah longsor.
Dandim juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran seluruh anggota dalam pelaksanaan apel pagi dan juga menyampaikan ucapan terima kasih atas semua pelaksanaan kegiatan yang sudah dilaksanakan dalam keadaan sukses, aman dan lancar serta seluruh personel tetap dalam keadaan sehat wal'afiat.
Ditambahkan oleh Dandim akan pentingnya sinergitas dan kerjasama antar staf Kodim 0712/Tegal dalam menyelesaikan setiap tugas baik yang akan dilaksanakan maupun yang telah direncanakan agar dalam pelaksanaanya dapat berjalan dengan lancar dan apabila ada kendala dapat dihadapi dan diselesaikan bersama.
“Ciptakan kekompakan antar staf dalam menyelesaikan tugas agar dalam pelaksanaanya dapat berjalan lancar dan bila ditemui kendala dapat segera diatasi bersama”, pesan Dandim.
Usai apel pagi, kegiatan dilanjutkan dengan pengarahan oleh masing-masing Staf jajaran Kodim 0712/Tegal dan dilanjutkan dengan senam peregangan sebelum kegiatan jalan santai bersama seputaran Makodim 0712/Tegal. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Dandim Tegal : ciptakan kekompakan antar staf dalam menyelesaikan tugas"

Posting Komentar