Dandim 0713/Brebes : “ Kepada personel yang akan MPP dan pindah satuan, agar tetap menjaga tali silaturahmi, selamat jalan, selamat bertugas ” - RADARDESA

Senin, 04 Maret 2019

Dandim 0713/Brebes : “ Kepada personel yang akan MPP dan pindah satuan, agar tetap menjaga tali silaturahmi, selamat jalan, selamat bertugas ”

Brebes, Radardesa.com – Dandim 0713/Brebes Letkol Inf Faisal Amri, S.E memimpin acara laporan Korp Raport 6 anggota pindah satuan dan 3 anggota Masa Persiapan Pensiun (MPP) di Aula Jenderal Sudirman Makodim Jln. Jenderal Sudirman No. 107 Brebes. Senin (04/03/2019).

Acara laporan korp raport pindah satuan dan Masa Persiapan Pensiun (MPP) ini bertujuan untuk memberikan semangat kepada anggota yang akan pindah tugas dan juga untuk menumbuhkan rasa bangga kepada satuan lamanya. Serta masa persiapan pensiun merupakan masa menjalani kehidupan baru dalam mengabdi di masyarakat.

Kegiatan ini dihadiri oleh Kasdim 0713/Brebes Mayor Inf Edwin Samma Baratiku, Para Perwira Staf, Danramil, Bintara, Tamtama dan PNS serta Persit Kartika Chandra Kirana Cab XXIII Dim 0713/Brebes.

Pada kesempatan tersebut Dandim menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan yang sebesar besarnya kepada Sertu Adnan, Sertu Hartoyo, dan Sertu Sampara yang telah memasuki Masa Persiapan Pensiun (MPP), dilaksanakan kesempatan ini dengan baik, Negara memberikan kesempatan untuk mempersiapkan diri dengan harapan pada saat pensiun nanti tidak ada kendala dan hambatan.

Lebih lanjut Dandim mengatakan di dalam tubuh organisasi TNI AD, pindah satuan merupakan proses pembinaan organisasi demi kepentingan organisasi dan kepentingan kinerja satuan. Selamat jalan, Selamat bertugas yang baru, ambil yang baik selama bertugas di Kodim 0713/Brebes dan tinggalkan yang tidak baik.

“ Di Satuan yang baru yang bersangkutan dapat berdinas dengan baik dan menonjolkan hal hal yang positif, sehingga dapat membawa nama baik satuan asal,” himbaunya.

Di akhir sambutan, Dandim berharap “ Kepada personel yang akan MPP dan pindah satuan, agar tetap menjaga tali silaturahmi, selamat jalan, selamat bertugas, semoga Tuhan Yang Maha Pengasih dan Penyayang, senantiasa memberikan petunjuk dan bimbingan-Nya kepada kita semua dalam melanjutkan pengabdian kepada bangsa dan Negara yang kita cintai,” pungkasnya. (Wdd).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar