Danramil Pagerbarang menghadiri Sosialisasi Advokasi dan KIE bersama mitra Komisi IX DPR RI - RADARDESA

BREAKING

Rabu, 13 Maret 2019

Danramil Pagerbarang menghadiri Sosialisasi Advokasi dan KIE bersama mitra Komisi IX DPR RI


Pagerbarang - Danramil 18/Pagerbarang Kapten Cpm Idi Saidi menghadiri undangan  dari Dinas P3A dan P2KB (BKKBN) dalam rangka Sosialisasi Advokasi dan KIE bersama Mitra kerja Komisi IX DPR RI, bertempat di halaman Balai Desa Pagerbarang Kec. Pagerbarang selaku Desa Kampung KB. Selasa (12/03)

Kegiatan tersebut juga dihadiri antara lain oleh Komisi IX DPR RI Dr. Hj. Dewi Aryani  Msi, Ka BKKBN Propinsi Jateng Rustamhadi SH, Kejaksaan tinggi Sunari SH. MH, Kadis P3A dan P2KB Kab. Tegal Drs. Tosim M.M, Camat Pagerbarang  Sdr. Drs  Zamzami Mhum dan Kapolsek Pagerbarang Iptu Sudiono SH serta para Kader Penyuluh KB se Kecamatan Pagerbarang dan masyarakat sekitar Pagerbarang.
Pada sambutannya BKKBN Propinsi menyampaikan bahwa program sosialisasi Advokasi P3A dan P2KB KIE merupakan pengkaderan peserta KB masyarakat agar kelak bisa mewujudkan pemberdayaan masyarakat yang sejahtera, karena kehidupan dengan dua anak cukup sehingga masyarakat sejahtera dan bahagia.
Dr. Dewi Aryani Msi juga menyatakan bahwa Komisi IX DPR RI dalam pelaksanaannya diantaranya  membidangi  Kesehatan, KB, dan Kependudukan. Selaku DPR Pusat  KOMISI IX mengupayakan, mengusulkan, membagikan kesejahteraan kepada masyarakat yang membutuhkan kesejahteraan. “Maka bersyukur saya sudah membuatkan dan membagikan program diantaranya KIS /BPJS TBI (Tanpa Bayar Iuran)  kepada masyarakat yang membutuhkannya”, ucapnya.
“Program KIS beberapa bulan yang lalu sudah terbagi. Masih ada kurang kebih empat ribu Kartu yang akan dibagikan kepada Masyarakat Desa Randusari Kec. Pagerbarang, khususnya. Sehingga diharapkan program kesehatan masyarakat dan ibu ibu hamil terselamatkan kesehatannya”, pungkasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar