Hankam

Hankam

Danramil Tarub hadiri serah terima jabatan Kepala Desa Karangjati

Tarub - Danramil 09/Tarub Kapten Cpl Mujiyanto dan 2 orang Babinsa Tarub Serka Surono dan Koptu Sugiantoro menghadiri pelantikan atau serah terima jabatan Kepala Desa yang lama kepada Pjs Kepala Desa bertempat di pendopo Kelurahan Karangjati Kecamatan Tarub. Senin (11/03)

Disampaikan oleh Camat Tarub Munawar S.Sos bahwa dengan sudah dilantiknya Kepala Desa ini secara otomatis pucuk pimpinan Kepala Desa sudah berganti dengan mekanisme pilkades yang jurdil dengan harapan dengan di lantiknya Kepala Desa yang baru menjadikan Desa Karangjati bisa melanjutkan program-program Desa yang selama ini belum terlaksana dan masyarakat kami harapkan bisa membantu kinerja Pjs Kepala Desa serta mengawasi kinerjanya agar ke depan tidak terjadi hal hal yang menyalahi aturan Bangdes yang telah di musyawarahkan. “Mudah-mudahan dengan kepemimpinan Pjs Kepala Desa, desa Karangjati lebih baik”, pungkasnya.
Pada kesempatan tersebut Danramil 09/Tarub juga memberikan sambutannya yang intinya dengan dilantiknya Pjs Kades Karangjati diharapkan tetap jaga stabilitas bidang keamanan baik keamanan pribadi maupun masyarakat desa, apalagi waktu dekat akan di laksanakan pesta rakyat yaitu PILEG dan PILPRES.  “Jaga keamanan jangan terjadi perselisihan antar warga gara gara beda pilihan, marilah dengan adanya perbedaan ini kita bisa lebih dewasa dalam menyikapinya jangan sampai perbedaan dijadikan hal hal yang justru akan menyengsarakan warganya atau masyarakat”, pesannya. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Tarub hadiri serah terima jabatan Kepala Desa Karangjati"

Posting Komentar