KPU Brebes Gelar Konser Pemilih Berdaulat Indonesia Kuat - RADARDESA

Sabtu, 02 Maret 2019

KPU Brebes Gelar Konser Pemilih Berdaulat Indonesia Kuat

Brebes, Radardesa.com - Pemilih Berdaulat Indonesia Kuat, generasi melenial saat ini haruslah generasi muda yang berdaulat dan kuat dalam menghadapi era globalisasi pada masa sekarang ini. KPU Brebes menggelar Konser Pemilih Berdaulat Indonesia Kuat, yang bertempat di halam Stadion Karang Birahi Brebes. Sabtu (02/03/2019).

Tujuan utama acara ini adalah menggaet kaula muda jaman sekarang khususnya pemilih pemula yang belum begitu mengetahui akan Pemilihan Umum. Kegiatan yang dilakukan ini sebagai upaya mencairkan suasana ditengah hiruk pikuknya pesta demokrasi yang akan dilakukan pada tanggal 17 April 2019 nanti.

Acara yang dihadiri oleh Wakil Bupati Brebes Bapak Narjo,SH.MH , Ketua KPU Brebes, Kapolres Brebes, dan Dandim 0713 Brebes. Wakil Bupati Brebes dalam sambutannya mengatakan "Bahwa Pemilihan Umum mulai dari Pilpres hingga Pileg merupakan salah satu bagian penting dari pengembangan demokrasi di Indonesia. Untuk itu dalam pelaksanaannya diperlukan kesiapan dan kedewasaan berpolitik baik peserta maupun masyarakat".

Perlu kita ketahui menjadi kebanggaan kita bersama apabila sikap pendewasaan seluruh elemen masyarakat tetap dijaga karena sangatlah penting untuk berlangsungnya Pemilu di Indonesia. "Seperti kita ketahui bersama, masa-masa Pemilihan seperti sekarang ini sangat rawan akan upaya adu domba dari pihak-pihak tertentu yang ingin memecah belah persatuan dengan mengedepankan perbedaan pilihan. Untuk itu melalui acara ini saya berpesan pada seluruh masyarakat Kabupaten Brebes untuk tidak hanya menyukseskan Pemilu dengan menggunakan hak suaranya.

Namun tetap menjaga persatuan, Tidak mudah termakan berita palsu atau Hoax". Imbuh Wakil Bupati Brebes. Meski di iringi rintik hujan acara yang menghadirkan penyanyi terkenal Indonesia yaitu Mita The Virgin sangatlah mempengaruhi minat kaula muda yang hadir pada sabtu malam kemarin dengan diselipkan pengetahuan akan Pemilihan Umum yang disampaikan oleh jajaran KPU Brebes yang diharapkan para generasi milenial sekarang lebih bijak dalam menggunakan hak suaranya dalam Pemilu. (ProtokolPemdaBrebes/Utsm0713)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar