Hankam

Hankam

SMP N 1 Salem Serahkan Estafet Pemimpin Tim Baris-Berbaris

Brebes, Radardesa.com - Serka Wasim Bamin Komsos Koramil 13/Salem Kodim 0713/Brebes dengan melaksanakan pembinaan pelatihan Baris Berbaris di SMP Negeri 1 Salem. Sabtu (02/03/2019)

Sejumlah 30 siswa ditempa khusus dalam Baris Berbaris guna melanjutkan estafet dari seniornya yang nanti akan melanjutkan sekolah ke jenjang SMA/SMA/MA nantinya, jelas Serka Wasim.

Aidah Kelas II (Seragam Olah Raga warna biru) adalah salah satu diantara peserta lainnya yang menyampaikan kesanggupan atas kepercayaan yang diberikan seniornya kepadanya sebagai Danton (Komandan Pleton) khusus di Tim PBB Sekolah sekaligus pemegang tongkat kepemimpinan dalam berbagai lomba-lomba nantinya.

“Kepercayaan ini akan jadikan sebagai penyemangat untuk diri saya supaya sekolahku ini makin maju” Ujar Aidah.

Dalam penyampaiannya di waktu istirahat latihan, Aida tidak ada beban apapun, sebab apapun tantangan dan rintangan baik dalam latihan serta lomba nantinya akan menjadi pemicu semangat untuk meraih apa yang sekolah harapkan, apalagi teman-teman sangat mendukung dan antusian serta memberikan semangat juga kepada diri saya untuk menjadi Tim PPB yang terbaik, tuturnya. (Utsm0713)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SMP N 1 Salem Serahkan Estafet Pemimpin Tim Baris-Berbaris "

Posting Komentar