TNI Ikut Kejuaraan Tenis Meja “Kapolsek Cup” - RADARDESA

Sabtu, 02 Maret 2019

TNI Ikut Kejuaraan Tenis Meja “Kapolsek Cup”

Brebes, Radardesa.com - Kapten Inf Solikhudin beserta anggota mengikuti lomba tenis meja yang diselenggarakan oleh Polsek Kersana dengan melibatkan seluruh unsur baik TNI, Polri dan masyarakat bertempat di Mapolsek Kersana, Sabtu (02/03/2019).

Kapolsek Kersana Iptu Agus Dwi N S.IK menyampaikan secara langsung disela-sela lomba, bahwasannya kegiatan ini sangat berarti buat Polsek khususnya diwilayah ini, maka dari itu kami mengadakan Kejuaraan Tenis Meja “Kapolsek Cup” yang mengangkat 3 Pilar dengan Tema Olahraga “ Bersama Kita Tingkatkan Persatuan Dan Kesatuan Guna Mendukung Sukses Pilpres Tahun 2019 Yang Kondusif Dan Damai”. Kata Iptu Agus.

Danramil Kersana bersama Kapolsek serta Tokoh Masyarakat, Agama dan Pemuda bersinergi dalam kejuaraan tersebut, disampaikan Danramil bahwa anggotanya ikut meramaikan sekaligus ikut serta dalam lomba tersebut sebagai bentuk sinergitas sekaligus membangun dan mempererat tali silaturahmi antar instansi dan masyarakat. Tuturnya.

Kejuaran ini diikuti 40 peserta dengan kategori Singgle dan Doble, hingga siang ini pukul 11.50 Wib lomba masih berjalan dengan meriah. (Utsm0713)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar