Bupati Tegal Ajak Berdialog Masyarakat Lewat Tilik Desa - RADARDESA

BREAKING

Jumat, 11 Oktober 2019

Bupati Tegal Ajak Berdialog Masyarakat Lewat Tilik Desa




Dukuhwaru – Untuk membangun komunikasi dengan masyarakat Kabupaten Tegal, khususnya di tingkat desa, pemerintah daerah menggelar Tilik Desa. Kegiatan ini bertujuan mendengarkan langsung keluhan masyarakat dan mencarikan solusi yang tepat.

Seperti halnya, di Desa Kabunan Kecamatan Dukuhwaru,Bupati Tegal di Dampingi Komandan Pos (Danpos) Ramil 22/Dukuhwaru Peltu Bundi mengadakan dialog Interaktif bersama masyarakat bertempat di Balai Desa Kabunan pada Kamis 10 Oktober 2019.

“Inilah bukti Pemkab Tegal melakukan kegiatan tilik desa, agar pemerintah bisa mendengar langsung keluhan, dan kritikan yang datangnya dari masyarakat,” jelas Bupati Tegal Umi Azizah diawal sambutanya pada acara tilik desa yang dikemas dengan Dialog Interaktif bersama masyarakat.

Ada beberapa kegiatan yang dilaksanakan dalam tilik desa tersebut diantaranya pelayanan administrasi kependudukan seperti KTP dan lainya serta pelayanan pembuatan SIM,Pelayanan Kesehatan Masyarakat,Pelayanan BPJS,Perpustakaan Keliling dan  Stand Produk Desa se Kecamatan Dukuhwaru (Ast)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar