Hankam

Hankam

Danramil Dukuhturi mengikuti Pertemuan Lintas Sektoral tentang PDPM

Dukuhturi - Pertemuan lintas sektoral dalam rangka Evaluasi PDPM (Program Daerah Pemberdayaan Masyarakat) puskesmas Dukuhturi Tahun 2019 yang dilaksanakan di rumah makan Gili Miring Adiwerna juga dihadiri Danramil 10/Dukuhturi Kapten Cba Sutikno. Kamis (10/10)

Selain Danramil Dukuhturi, kegiatan tersebut juga dihadiri Camat Dukuhturi Muhtadi S.Sos, Kapolsek dukuhturi AKP Suratman SH, Kepala puskesmas Dukuhturi dr Titiek, Ka Uptd kec Dukuhturi, Kepala Desa Sekecamatan Dukuhturi serta pengurus PKK Sekecamatan Dukuhturi
Dalam sambutanya Camat Dukuhturi mengucapkan terimakasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada intansi Puskesmas Dukuhturi terkait Akreditasi Puskesmas dengan mencapai Predikat Utama. “Terimakasih juga kepada instansi lintas sektoral yang sudah mendukung kegiatan program ODF (Open Defecation Free), sehingga Kecamatan Dukuhturi sudah mencapai ODF atau terbebas dari buang air besar sembarangan”, ucapnya.
“Saya menghimbau supaya kedepan Puskesmas Dukuhturi dapat lebih maju lagi dalam melayani kesehatan masyarakat Dukuhturi sesuai dengan visi dan misinya untuk menciptakan masyarakat Dukuhturi yang sehat”, pungkas Muhtadi.
Kepala Puskesmas juga mengharapkan kejasama lintas sektoral untuk bekerja sama guna melaksanakan peogram-program kesehatan di wilayah Kecamatan Dukuhturi. “Mari kita bersama mengajak dan mendata masyarakat Dukuhturi yang menderita penyakit TBC agar mau aktif berobat juga mengajak  para Bapak-bapak Kades untuk membatu mengatasi kasus-kasus Stanting di wilayah Kecamatan Dukuhturi dengan cara memberdayakan PKK dan Posyandu di Desa masing-masing”, ajaknya. (ats)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil Dukuhturi mengikuti Pertemuan Lintas Sektoral tentang PDPM"

Posting Komentar