Jalin Kebersamaan Danramil 20/Bojong perkenalkan dengan Muspika - RADARDESA

BREAKING

Selasa, 01 Oktober 2019

Jalin Kebersamaan Danramil 20/Bojong perkenalkan dengan Muspika



Bojong - Indahnya Kebersamaan merekatkan tali silaturahmi dalam menjalin komunikasi sosial dimasyarakat merupakan dambaan kita sebagai wujud kemanunggalan TNI. Dalam acara inilah Pejabat baru Danramil 20/Bojong Kapten Arh Asep Koswara di dampingi Camat Bojong Muctharom setelah memperingati Peringati Hari Kesaktian Pancasila memperkenalkan diri bersama unsur Muspika dan Masyarakat di Desa Bojong Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal,Selasa (01/10)

Sebagai pejabat baru yang ditugasi Danramil diwilayah harus memperkenalkan diri yang berorientasi kepada masyarakat dan tokoh agama serta aparat Muspika, dengan tujuannya agar lebih erat  terjalin komunikasi mitra kerja yang baik dalam hubungan kerja wilayah. Sebagai pejabat baru juga disini saya berharap kepada unsur Muspika tokoh agama dan Masyarakat sekiranya bisa dapat membantu koramil dan dapat bekerjasama, baik segi sosial kemasyarakatan maupun dalam mendukung mitra kerja kewilayahan,”ungkapnya.

Sementara itu Camat Bojong dalam sambutannya menyampaikan, bahwa melalui acara seperti ini perkenalan pejabat Danramil mudah-mudahan banyak membawa hikmah buat semua dan bisa  menguatkan  hubungan ukuwah Islamiah dan menambah hubungan baik sesama kita warga disini.

Selain mempererat hubungan silaturahmi, juga diharapkan dapat menguatkan sinergi antara muspika dengan semua jajaran wilayah yang ada di kecamatan Bojong ini,"jelasnya. 

Saya berharap dengan adaanya perkenalan pejabat Danramil baru bisa terjalin komunikasi dan kerjasama yang baik sehingga terwujud tercapainya rasa kekeluargaan dalam mendukung tugas satuan Koramil diwilayah kususnya di Kecamatan Bojong ”tambah Muctharom.(Ast)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar