Turut berbelasungkawa yang ditunjukan anggota Koramil 11/Pangkah - RADARDESA

BREAKING

Jumat, 04 Oktober 2019

Turut berbelasungkawa yang ditunjukan anggota Koramil 11/Pangkah

Pangkah – Danramil 11/Pangkah Kapten Inf Radiyono beserta anggota Koramil melaksanakan takziah meninggalnya orang tua dari anggota Koramil 11/Pangkah Koptu Sugeng, Almarhum H. Nasori dengan usia 74 Tahun di Dukuh Pesawahan Rt 07/01 Pangkah, Tegal . Rabu (02/10).

Sebagai aparat kewilayahan, kegiatan takziah merupakan bentuk kepedulian baik terhadap rekan sejawat maupun warga binaanya, selain memberikan dukungan moril kepada keluarga juga sebagai sarana untuk berkomunikasi sosial.
“Dengan menghadiri kegiatan lelayu atau takziyah yang merupakan wujud dari empati dan rasa bela sungkawa terhadap musibah yang menimpa, ini juga salah satu cara yang dilakukan untuk mengenal lebih dekat dengan keluarga rekan sejawat maupun warga binaan”, ujar Danramil.
"Semoga almarhum diampuni segala dosa dan meninggal dalam keadaan husnul khotimah, ditempatkan disisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dan ketabahan dari Tuhan YME, dalam menerima musibah ini, serta melepas kepergian Almarhumah dengan ikhlas, amin", pungkas Danramil mengakhiri sambutannya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar