Anggota Koramil Talang Menghadiri Pengajian Sekaligus Melaksanakan Pengamanan Peringatan Isro Mi’roj - RADARDESA

Selasa, 03 Maret 2020

Anggota Koramil Talang Menghadiri Pengajian Sekaligus Melaksanakan Pengamanan Peringatan Isro Mi’roj

Talang - Batuud Koramil 08/Talang Serma Saeful beserta anggota menghadiri undangan dalam rangka memperingati Isro Mi'roj Nabi Muhammad SAW 1441 H di Masjid Jami Baitul Karim Desa Bengle Rt 08 Rw 01 Kecamatan Talang Kabupaten Tegal, Senin (02/03).

Selain menghadiri undangan, anggota Koramil dan Polsek Talang juga melaksanakan pengamanan kegiatan pengajian tersebut yang diisi dengan tauziyah dari Gus Sajaroh dari Yogyakarta Jateng.
Nampak pula diantara yang hadir Camat Talang yang diwakili Dimyati, Danramil Talang Kapten Inf H Sopan, Kapolsek Talang Akp H Subur, Kepala Desa Bengle Ust Masruri Sueb serta para Ustad, kiyai, habaib dan para Alim Ulama.
        Disampaikan oleh Gus Sajaroh bahwa dengan kegiatan Isro Mi'roj masyarakat Desa Bengle diharapkan tetap menjaga silaturahmi antar umat beragama, Masjid yang cuma 1 atau 2 Saaf supaya jangan tambah maju sofnya tapi mundurlah Sofnya. Juga jangan mudah terhasut dengan kabar dan informasi yang belum tentu kebenarannya.
Ditambahkan pula bahwa menjenguk orang sakit, mendoakan orang yang sakit akan mendapatkan pahala dari Allah SWT. Walmutaalimu..wong seng niat ngaji tenanan..ora ngaji amergo kepingin weruh kiyaine..terus kemudian kalau datang dalam pengajian harus di dengarkan..dan masih banyak lagi yang disampaikan oleh Gus Sujaroh dalam acara Isro Mi'roj Nabi Muhammad Saw 1441 H tersebut. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar