Danramil Ikuti Rakor Lintas Sektoral Yang Digelar Puskesmas Bojong - RADARDESA

Rabu, 04 Maret 2020

Danramil Ikuti Rakor Lintas Sektoral Yang Digelar Puskesmas Bojong

Bojong - Danramil 20/Bojong Kapten Arh Asep Koswara menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) lintas sektoral UPTD Puskesmas Bojong yang laksanakan di Strawberry Resto Bojong, Selasa (03/03) dalam rangka meningkatkan kesehatan masyarakat khususnya di Kecamatan Bojong Kabupaten Tegal.

Selain Danramil, hadir juga pada kegiatan tersebut Camat Bojong Iwan Kurniawan A.P, M.M, Kapolsek Bojong di Wakili oleh Aiptu Budi, Kepala Puskesmas Bojong dr. Mohammad Afwan dan Kepala Desa Binaan Puskesmas Bojong serta Kader / Penyuluh Kesehatan dari Perwakilan Binaan UPTD Puskesmas Bojong.
Dalam sambutanya Camat Bojong mengucapkan terimakasih kepada tamu undangan yang hadir dan kepada peserta Rakor tersebut, Camat mengharapkan untuk kedepanya agar lebih menepati waktu sesuai undangan sehingga tida saling menunggu. “Dengan kegiatan ini diharapkan dari masing-masing sektor yang ada di wilayah Kecamatan Bojong bisa berkoordinasi dan bersinergi dalam kegiatan wilayah”, harapnya.
Senada dengan Camat, Kepala Puskesmas Bojong juga menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran seluruh undangan. “Sebagai Kepala Puskesmas yang baru, saya mohon bimbingan dan arahan sehingga dalam melaksanakan tugas lebih bisa optimal. Kegiatan ini akan dilaksanakan secara rutin 3 Bulan sekali guna melaksanakan koordinasi dan evaluasi bersama untuk mengatasi permasalah kesehatan di wilayah binaan UPTD Puskesmas Bojong”, jelasnya. (ats)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar