Hankam

Hankam

Kasdim 0712/Tegal ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Candi 2018

Tegal – Kasdim 0712/Tegal Mayor Inf Akhmad Azis mengikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Candi 2018 dalam rangka Penegakan Hukum dan Meningkatkan Kesadaran serta Kepatuhan Masyarakat dalam Berlalu Lintas di Wilayah Polres Tegal Kota dengan Tema : "Stop Pelanggaran, Stop Kecelakaan, Keselamatan untuk Kemanusiaan", yang dilaksanakan di halaman Mapolres Tegal Kota Jl. Pemuda no. 2 Kel. Tegalsari Kec. Tegal Barat Kota Tegal. Selasa (30/10).

Bertindak sebagai Pembina Apel tersebut Kapolres Tegal Kota AKBP Jon Wesly Arianto, SIK, Pimpinan Apel Kanit Laka Lantas Polres Tegal Kota Iptu I Putu Sunetra yang diikuti sekitar 200 orang
Dalam amanatnya Pembina Apel membacakan sambutan Karo Ops Polri yang menyampaikan bahwa kegiatan apel gelar pasukan ini dilaksanakan dalam rangka mengawali ops zebra yang akan dimulai pada 30 Oktober-12 November 2018 di seluruh wilayah Kota Tegal.
Di wilayah khusus yang terjadi bencana tetap melaksanakan ops zebra dengan tetap berkoordinasi dengan penanganan penanggulangan bencana. Sedangkan jumlah tilang mengalami peningkatan sebanyak 200 persen. “Kita menyadari dalam mengatasi permasalahan lalu lintas tidak bisa berdiam diri namun harus bertindak”, ungkapnya. (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kasdim 0712/Tegal ikuti Apel Gelar Pasukan Operasi Zebra Candi 2018"

Posting Komentar