Hankam

Hankam

Danramil 14/Slawi beserta anggota mendukung kegiatan pelatihan anggota THL Dishub Kab Tegal

Slawi - Danramil 14/Slawi Kapten Arh Asep Koswara beserta 2 orang Anggota memberikan pelatihan kepada anggota Tenaga Harian Lepas (THL) Dinas Perhubungan (Dishub) Kab Tegal bertempat di Alun-alun Hanggawana Slawi Kab Tegal. Jumat (02/11)

Dalam Kesempatan ini Kadishub Kab Tegal memberikan penekanan serta perhatian kepada para peserta, antara lain agar para peserta mengikuti kegiatan yang dilatihkan dengan baik, tunjukan dedikasi kerja dan loyalitas dalam pengabdian yang tinggi.
Disampaikan juga ucapan terimakasih kepada Kodim 0712/Tegal (Koramil 14/Slawi) yang telah melatih dan berbagi ilmu kepada anggota THL. “Selanjutnya kami serahkan sepenuhnya kepada Danramil 14/Slawi beserta Anggota untuk Melaksanakan kegiatan yang sudah di jadwalkan”, pungkasnya.
Kemudian kegiatan dilanjutkan dengan pemberian materi antara lain pembinaan jasmani dengan melaksanakan apel pengecekan personil dilanjutkan senam pemanasan dan lari jalanan dari Kantor Dishub menuju Alun-alun Hanggawana Slawi, yang dilanjutkan dengan pemberian materi PBB (Peraturan Baris Berbaris). (pendim tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Danramil 14/Slawi beserta anggota mendukung kegiatan pelatihan anggota THL Dishub Kab Tegal"

Posting Komentar