Hankam

Hankam

Babinsa warureja latih kedisiplinan

Warureja - Koptu Wahyudi Babinsa Koramil 04/Warureja memberikan materi PBB, Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka pengukuhan dan pelantikan anggota PASKIBRA SMKN 1 Warureja,bertempat di lapangan upacara SMKN 1 Warureja Kabupaten Tegal. Jumat (14/12)

Kegiatan ini merupakan agenda tahunan yang setiap tahun dilaksanakan , dimana peserta anggota Paskibra  terdiri dari siswa kelas X yang nantinya akan menggantikan anggota Paskibra lama atau kelas XI.
Adapun materi yang di berikan teori praktis gerakan dasar  PBB diruangan dan dilanjutkan gerakan berjalan yang dilaksanakan di lapangan.
Kegiatan ini setiap tahun rutin dilaksanakan dan selalu bekerja sama dengan anggota Koramil 04/Warureja utamanya Babinsa, dan ini merupakan wujud nyata kepercayaan dari pihak sekolah dalam hal ini SMKN 1 Warureja pada TNI/Babinsa." terang Koptu Wahyudi.
Sehingga dengan kegiatan ini peran Babinsa di wilayah dapat di akui dan terjalin hubungan komunikasi yang baik dengan semua elemen masyarakat," katanya. (pendim Tegal)

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Babinsa warureja latih kedisiplinan"

Posting Komentar